Perkembangan Kasus JaeCunSu VS SM

Sunday, May 9, 2010

| | |
Mengenai Perkembangan Trial Publik Pertama Antara SM dan Jaejoong TVXQ's, YooChun dan JunSu
* Sidang pertama publik antara SM dan tiga anggota TVXQ's berakhir
* SM perwakilan Kim Young Min menyatakan minat menawarkan kontrak baru untuk tiga anggota
* Hakim Pengadilan yang di-charge gugatan TVXQ disarankan, "Begitu kontrak diubah, lima anggota dapat aktif lagi"


Sidang umum mengenai kontrak eksklusif yang telah membawa sengketa antara SM dan Micky YooChun, Xiah Junsu dan Jaejoong YoungWoong akhirnya terjadi. Para wakil hukum dari SM dan trio TVXQ muncul di Pengadilan Negeri Seoul Tengah pada 7 Mei 5:00 untuk melanjutkan kasus ini diselenggarakan bulan lalu mengenai karantina adanya kontrak eksklusif.

Namun, sidang 7 Mei di antara kedua belah pihak gagal untuk mempersempit perbedaan. masing-masing pihak berdiri sebagai alasan mereka.

SM's sisi lain, "Dibandingkan dengan lembaga hiburan lainnya dalam negeri, tidak ada yang tidak masuk akal tentang TVXQ's distribusi pendapatan," dan bahwa kondisi kontrak eksklusif menyangkut distribusi pendapatan seharusnya tidak menimbulkan masalah yang lebih besar untuk trio TVXQ. Di sisi lain, tiga anggota TVXQ merasa bahwa "distribusi waktu dan pendapatan dalam kontrak antara TVXQ dan SM telah mencapai tingkat serius yg tidak masuk akal."

Sampai sekarang, baik SM dan tiga anggota sebenarnya tidak memiliki kesepakatan. Sejong juga menyatakan bahwa "Karena hal ini, telah terjadi pelanggaran kepercayaan antara tiga anggota [dan SM]" dan "tiga anggota tidak akan bisa bekerja dengan SM lagi."

perwakilan SM yang menyatakan bahwa, "Sebagai mitra bisnis, kami berharap dapat memulihkan kepercayaan dengan satu sama lain, dibandingkan dengan artis dalam negeri lain yang berada pada tingkat yang sama sebagai TVXQ, sedangkan remunerasi yang diterima oleh TVXQ mungkin lebih rendah, sudah pasti tidak menguntungkan bagi mereka. "

perwakilan SM yang kemudian menyatakan bahwa "Jika kami menawarkan kontrak baru, kita dapat menghemat 2 tahun dari 13 tahun yang asli, dan meningkatkan tingkat distribusi pendapatan dari 10% sampai 15%."


Dari Pengadilan:

Pengadilan menyatakan bahwa kedua belah pihak "menekankan pada penyebab kerugian daripada kemungkinan penyelesaian."

Dengan mengacu pada perintah yang diselenggarakan oleh Pengadilan Negeri Seoul Tengah untuk menghentikan efektivitas kontrak eksklusif, Hakim Choi Sung Joon, yang memimpin putaran pertama sidang, telah menyarankan beberapa kali bahwa " kontrak berubah, lima anggota dapat aktif kembali "Meskipun trio perwakilan hukum TVXQ telah menyatakan kuat bahwa" tidak ada kemungkinan [tiga anggota] bekerja dengan perusahaan SM di masa depan., "sepertinya bahwa pengadilan harapan untuk kedua pihak untuk mengambil langkah mundur di stand mereka terhadap satu sama lain, dari berbagai saran yang diberikan oleh Hakim Choi.

Hakim Choi juga mengatakan bahwa SM telah secara aktif berusaha untuk meraih penyelesaian. Pada saat yang sama, ia menyarankan untuk "SM untuk datang dengan bentuk baru kontrak; untuk mempersingkat kontrak dari 13 tahun sampai 10 tahun adalah tidak penting. Mudah-mudahan mereka akan mempertimbangkan datang dengan bentuk baru dari kontrak "penasihat hukum SM yang merespon positif dengan menyatakan bahwa" mereka akan mengadakan diskusi internal "dalam. Hal itu. perwakilan hukum Ketiga anggota juga mengungkapkan bentuk kompromi dengan menyatakan bahwa "jika kontrak eksklusif baru tulus, kami akan mengkonfirmasi pendapat dari tiga anggota."

Pengadilan diperkirakan akan terus berlanjut pada akhir bulan ini.

Sources: NoCut News Korea, Asia Economic News Korea, Naver News, HEY!JJ 1, HEY!JJ 2, XiahSun, JoongAng Ilbo China
Translation: kimuchi3005 @ OneTVXQ.com
Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }

0 comments:

Post a Comment