Gugatan SM Entertaiment kepada JaeChunSu

Thursday, May 6, 2010

| | |
Gugatan antara anggota TVXQ, YoungWoong Jaejoong, Micky YooChun dan Xiah Junsu, dan SM Entertainment akan dimulai pada tanggal 7 Mei.

SM Entertainment mengambil tindakan terhadap tiga anggota TVXQ dan mengajukan keberatan kepada putusan tentang perintah penangguhan kontrak serta verifikasi keberadaan lanjutan dari kontrak eksklusif. Sidang pertama gugatan ini akan digelar di Pengadilan Distrik Seoul pada tanggal 7 Mei di sore hari.

Pada hari ini, hanya perwakilan hukum dari dua sisi akan menghadiri sidang. Karena ini merupakan gugatan perdata, tiga anggota tidak akan berpartisipasi dalam persidangan.

Tiga anggota TVXQ mengajukan sebuah perintah penangguhan kontrak terhadap SM Entertainment pada 31 Juli 2009 ke Pengadilan Distrik Seoul dan dihargai dengan vonis penerimaan parsial pada tanggal 27 Oktober.

Pada saat itu, Pengadilan menyatakan, "SM tidak dapat lagi menandatangani kontrak apapun tentang kegiatan TVXQ tanpa memberitahu anggota terlebih dahulu. SM juga tidak harus mengganggu kegiatan individu anggota TVXQ ingin mengejar."

Kemudian, SM mengajukan gugatan terhadap tiga anggota pada 12 April 2010 menentang Putusan terhadap perintah penangguhan kontrak dan meminta verifikasi keberadaan lanjutan dari kontrak eksklusif. SM juga meminta tiga anggota untuk membayar 2,2 miliar Won sebagai kompensasi.

perwakilan SM yang lain, "Setelah perintah, kami telah berusaha keras untuk melanjutkan keberadaan TVXQ begitu kami tetap gugatan samping. Namun, sebagai tiga anggota tidak memberikan pernyataan resmi tentang kegiatan mendatang TVXQ dan sebagai kegiatan Jepang TVXQ itu dihentikan, kami telah memutuskan untuk maju dengan gugatan itu."

source: [newsen+DNBN]
translation credits: jeeelim5@tohosomnia.net
shared by: tohosomnia.net + Fansclub Indonesia for Hero Jaejoong(FIH)
Indo Trans: Stef Cassiopeia @ FIH

0 comments:

Post a Comment