Rumors About DBSK

Monday, April 26, 2010

| | |
• Yoochun menjatuhkan fanletter secara sengaja.
Jawaban: Kita mungkin tidak tahu apakah benar-benar dimaksudkan untuk YooChun menjatuhkan surat itu. Ingat bahwa mereka sangat lelah ketika berpergian antar negara. Ini tampaknya tidak mungkin bahwa mereka mengawasi untuk satu surat yang jatuh ke lantai. Yoochun tahu bahwa sampah di bandara tidak diperbolehkan.

• Changmin memukul seorang wanita hamil di bandara.
Jawaban: Ada banyak versi desas-desus ini muncul, tanpa bukti nyata. Cassiopeia ingin menjatukan ini, sehingga tidak menimbulkan stres untuk Changmin dan kepada anggota lainnya. Para fans memiliki keyakinan bahwa Changmin tidak akan pernah memukul wanita.

• Anggota akan solo
Jawaban: Untuk saat ini, tidak ada laporan dari badan mereka bahwa mereka memang akan solo secara permanen. Sebagai seniman, mereka berhak untuk memiliki usaha pribadi mereka. Jika kontrak mereka masih aktif, mereka tidak bisa pergi sendirian. Blue Ocean Strategy (2005-2006) telah ditinggalkan oleh kantor karena dedikasi para penggemar dan tekad untuk melakukan tetap TVXQ secara keseluruhan.

• Yoochun dan Jaejoong Soulmate Tato.
Jawaban: Mereka tidak memiliki tato pasangan. Yoochun memiliki 2 tato, satu di punggung bawah yang mengatakan “TVfXQ MYC” dan satu di kaki kanannya (menyerupai bulu yang melambangkan persaudaraan dalam simbolisme India Amerika). Di sisi lain, tato Jaejoong, mulai sebagai “TVfXQ Soul”. Dia menambahkan dua clefs treble pada kedua ujung dalam naskah, “Hope the end (Harapan ke akhir)” bawah “TVfXQ Soul”. The clefs treble terbaca, “The pleasures of the mighty are the tears of the poor (kenikmatan dari kuat adalah dari air mata kesedihan)” (kiri) dan “A song will outlive sermons in the memory Sebuah lagu akan hidup lebih lama dalam ingatan)” (kanan). Setelah itu, tampaknya seperti dia menambahkan sayap untuk tatonya.

• Jaejoong dan Yunho sedang dalam sebuah hubungan. Jaejoong menjadi gay.
Jawaban: Mereka sangat dekat satu sama lain. Hal yang sama untuk semuanya. Semua tindakan Jaejoong dan Yunho mungkin menyiratkan hubungan yang lebih mendalam yang baik dilihat oleh orang asing, karena perbedaan budaya, atau sebagai layanan fans. Jaejoong menjadi banci dan lembut dapat membuat orang asing melihat dia sebagai seorang homoseksual yang semua karena perbedaan budaya.

Source: Soompi.com
Credits: TVants Tutorial
Written and updated by: Senorita_, Mayz
CB Tutorial by: badstar
Rumors, and FAQ by: gelliegellie, tvxqslave and arr80
Indo Trans: Stef Cassiopeia @ FIH
Shared by: Fansclub Indonesia for Hero Jaejoong(FIH)

0 comments:

Post a Comment