All About DBSK

Monday, April 26, 2010

| | |
Q: Apa itu Cassiopeia?
A: Cassiopeia adalah official Korea, Cina, Thailand, Malaysia dan Global penggemar untuk TVXQ. Ini merupakan konstelasi bintang yang membentuk “W” di langit malam. Kebetulan, kata “TVfXQ” juga membentuk “W” ketika ditelusuri pada keyboard komputer. Cassiopeia dianggap sebagai “The Queen”. Selama comeback Korea TVXQ untuk album studio keempat mereka, comeback mereka disebut, “The Return of the King”.

Q: Bagaimana TVXQ telah begitu banyak nama?
A: Mereka memiliki nama yang berbeda di negara yang berbeda. Di Korea Selatan, mereka disebut Dong Bang Shin Gi (DBSG) atau Dong Bang Shin Ki (DBSK) (sebagai “K” biasanya terdengar seperti “G” di Korea). Di Jepang, mereka dikenal sebagai Tohoshinki disingkat THSK. Sedangkan di negara-negara Cina, mereka dikenal sebagai Tong Vfang Xien Qi disingkat TVfXQ. Mereka dikenal sebagai TVXQ di internasional. Terjemahan bahasa Inggris dari nama mereka adalah Dewa yang terbit dari Timur.

Q: Bagaimana Xiah bisa mempunyai dua ulang tahun?
A: Orang tuanya mendaftarkannya tanggal 1 Januari, tetapi sebenarnya dia lahir pada 15 Desember.

Q: Bagaimana Youngwoong Jaejoong mempunyai dua ulang tahun?
A: Orang tau adopsinya mendaftarkannya pada tanggal 26 Januari, tetapi kemudian ibu kandungnya mengungkapkan bahwa dia benar-benar lahir pada 4 Feburari.

Q: Mengapa 23 Desember disebut Hari TVXQ?
A: Selama pemilihan presiden virtual oleh MTV Korea, mereka terpilih sebagai “Presiden Musik Republik Korea”, di antara tiga puluh calon lain dengan netizens. Karena kemenangan ini, MTV dan Boombox menyatakan 23 Desember sebagai “Hari TVXQ”.

Q: Apakah anggota memiliki tindikan:?
A: Semua anggota sekarang memiliki tindikan telinga. Changmin, yang mengenakan clip-on selama MV “Always There” mendapat telinga ditindik pada tahun 2008. Juga, Jaejoong memiliki tindikan di kedua telinganya, puting dan perutnya. Ini telah berspekulasi bahwa ia melepas tindikan di puting, tapi masih memiliki tindikan di pusar.

Q: Apakah anggota memiliki tato?
A: YooChun memiliki tato palsu di bahunya selama Tour Asia 2 “O”. Namun, ia memiliki dua tato (yang kami ketahui). Salah satunya bertuliskan “TVfXQ MYC” di punggung bawah dan satu di kaki bahwa saudaranya juga memberitahukan.

Tatto Jaejoong berevolusi sepanjang tahun. Ini dimulai dengan “TVfXQ Soul” terukir di bentangan punggungnya. Dia menambahkan dua clefs treble pada kedua ujung dalam naskah, “Hope to the end (Harapan ke akhir) dibawah “TVfXQ Soul”. The clefs treble terlihat, “The pleasure of the mighty are the tears of the poor (Suatu kenikmatan dari kuat adalah dari air mata kesedihan” (kiri), dan “A song will outlive sermons in the memory (Sebuah lagu akan hidup lebih lama dalam ingatan” (kanan). Setelah itu, tampaknya seperti dia menambahkan sayap untuk tatonya.

Source: soompi.com
Credits: TVants Tutorial written and updated by Senorita_, Mayz
CB Tutorial by: badstar
Rumors, and FAQ by: gelliegellie, tvxqslave and arr80
Indo Trans: Ateph Ituh Cassiopeia @ FIH
Shared by: Fansclub Indonesia for Hero Jaejoong(FIH)

0 comments:

Post a Comment